Pesugihan | Ilmu Pesugihan | Pesugihan Tanpa Tumbal | Pesugihan Putih | Tempat Pesugihan | Pesugihan Islami | Nikah dengan jin | Jual Musuh | Ilmu Pelet | Ilmu Santet | Pesugihan Tuyul

BIAYA TRANSFER JANIN JARAK JAUH - DUKUN TRANSFER JANIN JARAK JAUH 2017/2018

Share on :
DUKUN TRANSFER JANIN DAN ABORSI JARAK JAUH

Ilmu ini khusus untuk memindahkan janin secara gaib,aman dan tidak merasakan sakit dan tidak ada juga resiko atau masala apapun mengenai rahim anda,insya allah kami hanya bisah mentransfer janin sekitar usiah kandungan 1 sampai 5 bulan dan syaratny,kedua belah pihak yang mau memindahkan janin dan yang mau di pindahi janin harus sepakat melakukan perjanjian saling ikhlas dan tidak saling menuntut di belakang. dengan ilmu ini bayi akan terselamatkan dari praktek-praktek aborsi, yang sangat bertentangan dngan aturan agama maupun negara.



mungkin istilah transfer bagi anda semua terasa asing di telinga anda, tapi sebetulnya hal tersebut memang ada dan bisa terjadi. jadi bagi anda yang sudah terlanjur hamil karena perkosaan atau di tinggal kabur pasangan jangan kawatir kami bisa membantu anda, janin anda akan di pindahkan ke rahim lain. orang yang hamil kita sebut sebagai pihak 1 sedangkan yang menginginkan kehamilan di sebut sebagai pihak ke 2.bagi pihak ke 1 ada syarat syarat yang menyangkut masalah teknis yang harus di penuhi. untuk keterangan lebih lanjut anda bisa menghubungi Nyai Dewi Ratna Sarkati melalui telpon. baik pihak ke 1 atau pihak ke 2 harus bersedia untuk menjaga kerahasiaan jika hal tersebut di lakukan, untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan bersama.
 

iran bayi. Namun ilmu kuno Pujon itu membutuhkan perhitungan yang sangat rumit. Selain itu ilmu leluhur tersebut bisa terjadi jika ada orang yang hamil selanjutnya janin dalam orang hamil tersebut dipindah ke orang yang tidak hamil.
Dalam proses pemindahan tersebut harus disertai dengan hitung-hitungan neton dan mengetahui nama dari orang yang akan diberi janin. Selain itu harus ada kesamaan golongan darah, sedangkan proses transfer janin tersebut menggunakan media khodam berupa rosul.
Prosesnya sangat sulit harus terdapat hitung-hitungan neton serta disertai dengan media transfer berupa khodam.
Sementara proses ilmu Pujon tersebut juga tidak bisa pindah ke perut orang lain dengan proses nyasar atau keliru transfer janin.Ilmu ini sangat sulit tidak mungkin proses ini terjadi secara keliru atau nyasar.

Berdosa anda jika menggugurkan kandungan..dan itu melanggar hukum yg ada..karma akan membelenggu hidup anda jika sampai anda menggugurkan kandungan anda..janin tidak berdosa..kami siap membantu anda dengan memindahkan janin anda ke perut orang lain yg membutuhkan.

SEDOT SUKMO TANOYO

Bagi yang ingin hamil asli dari darah daging anda sendiri tanpa memindahkan dan mentransfer janin milik wanita lain dan yang benar-benar serius saja,saya ritualkan sedot sukmo tanoyo jangka waktu 2 jam kandungan sudah ada benih janin (bisa langsung tes medis) tidak ada resiko apapun dikemudian hari,kehamilan akan normal seperti wanita hamil pada umumnya,proses ritual
Sudah rumah tangga Puluhan Tahun Belum Dikaruniai Anak Dengan Memindahkan Janin Dari Wanita Hamil Yang Anda Kenal Ke Rahim Anda,Anda Akan Hamil,Proses 3 jam,Tidak Merasakan Sakit/Pendarahan,Tanpa Pijit/Sentuh,Aman Tidak Ada Resiko Apapun Dikemudian Hari,( Untuk Semua Aliran Agama ),syarat : usia janin maksimal 8 bulan,status kedua pasangan harus sudah nikah sah.

KONTAK KAMI :
DI
SMS/TLPON/WHATSAPP:0852-1834-6024 
PAK.H.ERLANGGA 

SYARAT TRANSFER JANIN.
HARUS MENYELESAIKAN MAHAR IKLAS UNTUK ONGKOS BIAYA PERLENGKAPAN RITUAL.
 UMUR 1 BULAN SAMPAI 5 BULAN BIAYA Rp: 1.000.000
UMUR 
6 BULAN SAMPAI 7 BULAN BIAYA Rp:2.000.000